Dua Kendaraan Terlibat Laka Lantas di Tanjakan Sedeng Pacitan

  • Share

Pacitanku TV — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur alternatif Pacitan-Pringkuku, tepatnya di tanjakan atau turunan Sedeng di RT/RW I/I Dusun Kebon, Desa Sedeng, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pada Senin (1/8/2022) sekitar pukul 07.40 WIB.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Aiptu Yani Agus, laka tabrak depan tersebut melibatkan dua kendaraan, masing-masing mobil Isuzu Microbus dengan nomor polisi AD 7318 AG warna putih dan kendaraan roda dua Honda Vario dengan nomor polisi AE 3385 XZ warna coklat.

Aiptu Yani Agus menuturkan kronologi kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil Isuzu Microbus yang dikendarai oleh Armada Noviar Pratama, warga Dusun Simpar, Desa Tirtosuworo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri melaju dari arah Pringkuku menuju ke Pacitan.

Sesampai di TKP yang merupakan jalan menikung dan turunan tajam, pengemudi Microbus diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga melebar dan menabrak traffic count.

Tak hanya menabrak traffic count, akibat peristiwa itu traffic count terpental dan menabrak pengendara kendaraan roda dua Honda Vario yang dikemudikan saudari Retno Soepeni yang melaju dari arah Pacitan menuju Pringkuku.

  • Share