Bupati Pacitan Lantik 52 Pejabat, Berharap Laksanakan Tugas dengan Baik dan Penuh Integritas

  • Share

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji resmi melantik sebanyak 52 pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pacitan pada Jumat (18/3/2022) di Pendopo Kabupaten Pacitan.

Dalam pelantikan itu, Bupati melantik 52 pejabat di lingkup pemerintah daerah. Dengan rincian 7 kepala dinas, 1 sekretaris DPRD serta para pejabat eselon 3 dan 4.

Bupati berharap para pejabat yang dilantik pada Jumat (18/3/2022) bisa terus berkolaborasi dengan semua pihak dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan di Pacitan.

Bupati mengatakan sejumlah target sudah dicanangkan untuk para pejabat tersebut sesuai dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau instansi yang menaunginya.

Bupati juga mengungkapkan kriteria khusus kepada 8 pimpinan OPD yang dilantik pada Jumat (18/3/2022) kali ini. Kriteria itu adalah integritas dari para pejabat tersebut untuk bekerja professional melayani masyarakat.

Adapun 8 OPD tersebut adalah Diskominfo, Dinas PUPR, Disperpursip, Dsperkim, Disparbudpora, Dinas PMD, Dinas PPKB dan P3A dan Sekretaris DPRD Pacitan.

Adapun 8 Kepala Dinas yang baru dilantik adalah Bambang Marhendrawan, sebagai Kadiskominfo, kemudian Suparlan sebagai Kadis PUPR, Amat Taufan sebagai Kadisperpusip, Heru Tunggul Widodo sebagai Kadisperkim dan Pertanahan,  Heri Setijono sebagai Kadis PMD, Jayuk Susilaningtyas sebagai Kadis PPKB dan P3A dan Didik Alih Wibowo sebagai Sekretaris DPRD Pacitan.

  • Share