Andini, Anak Penjual Soto di Pacitan yang Punya Prestasi di Dunia Modeling

  • Share
Andini, Anak Penjual Soto di Pacitan yang Punya Prestasi di Dunia Modeling

Siapa sangka, anak SMA yang sehari-hari seringkali membantu ibunya berjualan soto di Pacitan ini punya prestasi di dunia modelling. Dia adalah Andini Aprilia Wases Saputri, siswi kelas 3 SMAN 1 Pacitan ini yang kini menapaki dunia modelling.

Gadis remaja cantik itu sudah mulai mengikuti berbagai lomba modeling dari usia 5 tahun sampai saat ini di usia yang ke 17 tahun atau kelas 3 SMA. Bahkan, dirinya juga pernah mewakili sekolah dan Kabupaten maju dalam lomba tingkat provinsi. Hingga akhirnya hal itu mengantarkan Andini bertemu dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Berbagai event di dunia modeling sudah diikuti oleh Andini, dari event di Jogja, Bali, Solo dan Jakarta. Hal itu juga yang menjadikan dirinya kenyang pengalaman di dunia modeling.

Selain aktif di dunia modelling, gadis berparas ayu ini juga pernah beberapa kali tampil dalam serial TV swasta, seperti Pahlawan pemada kebakaran dan cermin kehidupan pahala sehelai rambut.

Selain aktivitasnya di dunia modeling, gadis berhijab ini juga menjadi anak yang patuh terhadap orang tuanya. Hal itu dibuktikan dengan aktivitasnya diluar sekolah dan modelling, dirinya tetap membantu orang tuanya berjualan soto di Pacitan.

Dunia karier modelling yang digeluti oleh Andini ini juga tak lepas dari peran dan dukungan orang tuanya. Ibunya sangat mendorong Andini untuk berprestasi. Ibu Andini mengajarkan dari kecil agar anaknya terus berjuang, menang kalah terus maju. Inilah yang akhirnya menjadi prinsip Andini untuk mulai menapaki sukses berkarier di dunia modeling.

  • Share
Exit mobile version